Menjelang Ops Patuh Tinombala-2024, Polres Sigi Sosialisasi Keselamatan Berkendara


SIGI, Menjelang digelarnya Ops Patuh Tinombala-2024, Kepolisian Resor Sigi melakukan sosialisasi keselamatan berkendara di kalangan pelajar, sebagaimana yang dilaksanakan oleh Satlantas di SMP Negeri 1 Sigi Desa Biromaru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Jumat (12/07/2024).


Dalam kesempatan itu, personel Satlantas Polres Sigi dipimpin Aipda Hendra Lagandeng Kanitkamsel Satlantas menyambangi sekolah yang ada di Kabupaten Sigi, untuk dapat bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas seperti menggunakan memakai helm saat berkendara.


Aipda Hendra menyampaikan Satlantas Polres Sigi terus berupaya meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan pelajar, dan berikan imbauan edukasi kepada siswa-siswi guna menyampaikan pesan Kamseltibcarlantas, terutama menghadapi pelaksanaan Ops Patuh Tinombala 2024.


“Kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan pemahaman dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, terutama menjelang digelarnya Ops Patuh Tinombala." Ujar Aipda Hendra.


"Dengan demikian dapat tercipta Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Sigi." 


“Kami berharap dengan sosialisasi ini dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas oleh para pelajar serta dapat mencegah kecelakaan lalu lintas yang hingga saat ini masih terjadi termasuk di kalangan pelajar." Tutupnya.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1